Galang Dana untuk Palu & Donggala

pada tanggal 8 oktober kemarin seluruh civitas akademika umaha menggelar acara galang dana untuk korban bencana gempa di palu dan donggala sulawesi tengah.

dalam hal ini para mahasiswa / i umaha mengadakan kegiatan tersebut dengan mengkonsep galang dana yang dengan tema \’\’ MUSIK UNTUK KARAKTER \’\’ senandung lagu untuk korban gempa. yang dimana kegiatan ini dilakukan selama 3 hari yaitu pada tanggal 8 – 10 0ktober 2018 yang bertempat dilingkungan kampus UMAHA.

 

acara ini pun di sambut dan didukung oleh seluruh mahasiswa, dengan turut membantu mengumpulkan dana, dan ikut memeriahkan acara dengan cara memainkan musik akustik dan penampilan \’\’ lainnya bahkan ada yang juga membuat lukisan dengan tema bencara tersebut.

 

Dengan adanya kegiatan ini siswa akan semakin tinggi rasa sosialnya dan sebagai bentuk perwujudan TRI DARMA PERGURUAN TINGGI yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian.

dan juga agar pelanggan semakin peduli untuk saling memberikan semangat dengan cara memberikan apa yang bisa diberikan kepada para korban.

Scroll to Top