LUSTRUM UMAHA ke 20 Tahun

Tepat tanggal 18 oktober kemarin umaha menginjak di usia 20 tahun, yang memang sebelum menjadi universitas umaha sangatlah dikenal dengan nama ST ypm. dan di tahun 2014 ST ypm berubah menjadi Universitas yang sebelumnya terdiri 4 fakultas yaitu STIE,STIH,STT,dan STIK. dan akhirnya lebur menjadi satu yaitu Universitas Maarif Hasyim Latif ( UMAHA ), dengan sekarang memiliki 4 fakultas dan terdiri dari 11 program studi.

dan di tahun ini pun acara memiliki tema atau sebutan LUSTRUM karena umaha sudah menginjak di  masa lima tahun (tentang perguruan tinggi). dengan semangat yang membara dalam proses percepatan .UMAHA pun semakin tinggi dengan segudang prestasi dan percepatan yang selalu di kembangkan dalam inovasi agar mampu mengimbangi di era 4.0 ini.

dan sama halnya seperti perayan pada umumnya UMAHA menggerakkan seluruh elemen civitas mahasiswa bahkan alumni dalam turut memeriahkan acara tersebut. dengan serangkaian acara yang ada didalamnnya baik ,lomba,pentas seni ,pelatihan elaihan ,dan juga kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar kampus.

acara yang akan dimulai pada tanggal 18 novemver sampa penutupan puncak acara pada tangal 25 november ini.

mari meriahkan dan ramaikan puncak acara ulang tahun umaha yang ke 20 tahu,…

 

 

Scroll to Top