Hibah Akhir Tahun \”MBKM Untuk UMAHA\”

\"\"

Alhamdulillahirobilallamin. Puji Syukur Kehadirat ALLAH SWT atas Limpahan Rahmat dan Karunia-Nya sehingga kita bisa mendapatkan 4 Hibah yang terdiri dari 3 buah Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat dan 1 buah Proposal Penelitian  kita dapatkan dalam rangkaian MBKM diantaranya :

  1. Deteksi Karakter Radikalisme di Kalangan Mahasiswa Ketua : Dr. Fathoni Rodli.
  2. Hibah Bina Desa Ketua : Dr. Ratna Ekasari
  3. Pelaksanaan MBKM di UMAHA Ketua Dr. Ratna Ekasari (Penelitian)
  4. Bina UMKM Menggunakan Teknologi Digital Ketua : Lila Puji Lestari, M.Si

Perjuangan Bapak Ibu Dosen begitu luar biasa untuk mengukir prestasi tiada henti. Seperti yang selalu digaungkan Pak Rektor \”Besar Kecilnya Kampus Bukan diukur dari Megah atau Tidaknya Suatu Bangunan Kampus, tetapi di Ukur dari Prestasi dan Inovasi Seluruh Masyarakat Kampus.  Gambar diatas adalah suana Pembekalan oleh Bapak Rektor UMAHA pada Rabu, 15 Desember 2021. Menekankan semua elemen Kampus harus mendukung ini baik : Mahasiswa, Dosen dan Tendik. Kemilau sudah mulai Bermekaran apakah kita tidak turut dalam rangkaian gerbang kesuksesan, diam tidak bergerak. Kalau sikap yang diambil seperti itu maka sebentar lagi akan lapuk tak berdaya digerus jaman.

Mohon dukungan seluruh elemen UMAHA untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Oleh karena itu untuk beberapa hari kedepan dimohon bantuan seluruh teman-teman Mahasiswa untuk mengisi Survei Implementasi MBKM 2021 di PTS-MAHASISWA. Namun hanya Prodi Akademik diantaranya seberikut : S1. Ilmu Hukum, S1. Manajemen, S1. Kewirausahaan, S1. Akuntansi, S1. Teknik Mesin, S1. Teknik Industri, S1. Teknik Informatika dan S1. DKV.

Survei Implementasi MBKM 2021 di PTS-MAHASISWA bertujuan untuk mengukur sampai dimana Kesiapan masyarakat kampus (Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan UMAHA) terkait pelaksanaan dan kelancaran implementasi MBKM, juga sebagai bahan untuk mengevaluasi Pemahaman dan Kesiapan dalam implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM).

1   Link Mahasiswa MBKM :

Begitu link survey MBKM diklik maka akan muncul window tampilan awal survey, untuk melanjutkan pengisian langsung saja klik Mulai Survei.

\"\"

2Registrasi Survei

Untuk mempermudah Saudara dalam pengisian Registrasi pada Perguruan Tinggi cukup tulisakan kata : maarif

3.  Klik Selanjutnya, untuk melanjutkan ke pertanyaan berikutnya.

\"\"

4.  Klik Selanjutnya

\"\"

Isikan nomor Telepon.

Untuk artikel materi Survei secara detail akan di publish berikutnya.

Scroll to Top