KEBERSAMAAN DALAM BUKA PUASA BERSAMA DI KOMPLEK YPM

Esensi Buka puasa bersama bukanlah hanya sekedar makan dan minum untuk membatalkan puasa secara bersama sama. namun dengan buka puasa bersama bisa mempererat tali silaturahmi. Tepat dihari ke 23 di bulan Ramadhan 1445 H Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo dan segenap lembaga Pendidikan dibawah Yayasan Pendidikan Sosial Maarif Sepanjang kembali menggelar acara Buka Puasa Bersama.

Bertempat di gedung Graha Anugrah Gusti Umaha para Guru, dan dosen, pengurus Yayasan dan Dzuriyah berkumpul menjadi satu.
Acara dimulai pada pukul 16: 00 WIb dengan pembacaan Yasin dan tahlil, diteruskan dengan Istighosah bersama dan ditutup dengan sambutan dari ketua yayasan yaitu Ir. M. Makki. Dalam sambutannya beliau berharap dengan adanya buka puasa bersama ini bisa menjadikan kita sebagai insan yang di Rahmati Allaah dengan meneladani Nabi Muhammad SAW. Dengan Harapan kita mendapatkan Sifat Rahman dan RahimNYA, sehingga Syafaat Rosulullaah InsyaAllah kita dapatkan.

Dalam kesempatan tersebut Hadir Rektor Umaha dr. Hidayatullaah Sp.N didampingi oleh keluarga, acara yang menghadirkan kurang lebih 590 pesrta tersebut disambut hangat oleh seluruh undangan yang hadir. setelah sambutan dari ketua yayasan Adzan Maghribpun berkumandang dan dilaksanakan sholat maghrib berjamaah dengan imam ustadz Dofirul Yahya LC., MHi.
Setelah buka puasa bersama sama para Dosen dan Guru juga staf tidak lupa untuk menerima Tunjangan Hari Raya. Semoga dengan diterimanya THR tahun ini Rizki kiita semua bisa mengalir terus dan membawa keberkahan tersendiri. Aamiin. (Humas Umaha)

Scroll to Top