PELANTIKAN PEJABAT MANAJEMEN UMAHA 2024-2025

Sebanyak 41 pejabat Manajemen di Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) masa bakti 2024-2025 dilantik dan dikukuhkan secara resmi oleh Rektor Universitas Maarif Hasyim Latif pada hari selasa 7/5/2024, bertempat di ruang audotorium di gedung Rektorat Umaha Jalan Raya Ngelom Megare No.30, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Ada beberapa pejabat lama dan pejabat baru yang terlihat dalam pelantikan kali ini, pejabat baru ini menggantikan pejabat Manajemen sebelumnya masa bakti 2023-2024.

Rektor Universitas Maarif Hasyim Latif, dr. Hidayatullah Sp.N mengatakan, sengaja pelantikan ini diadakan tepat hari selasa, karena pada hari Rabu pejabat Manajemen ada agenda rapat rutin yaitu rapat “nasbung” kepanjangan dari rapat nasi bungkus. dengan harapan pejabat yang baru dan yang lama langsung bisa ikut bergabung. “banyak PR yang harus kita selesaikan, dan target target yang harus kita capai, diantaranya adalah pendirian prodi baru dan pendirian Magister Teknik. Kita sudah punya Magister Ekonomi dan Magister Hukum, mudah mudahan tahun depan kita sudah punya Magister Teknik “. Harapnya.

“Kemudian hari Rabu depan di nasbung kita langsung rapat untuk mebahas program dan gagasan untuk kemajuan Umaha, dan sekaligus evaluasi kekurangan masing masing devisi ” imbuhnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Yayasan Pendidikan dan Sosial Maarif Ir. Ahmad Makki ST., MT dalam sambutannya berharap agar seluruh pejabat Manajemen yang baru menjadi pejabat yang “bernilai” beliau mencontohkan seperti uang yang mempunyai nilai tinggi meskipun diremas, diinjak dan dibuang tetap dicari karena mempunyai nilai tinggi. Beliau juga berpesan agar para pejabat Manajemen yang sudah dilantik ini bekerja dengan mengedepankan keihlasan dengan landasan Ahlusunnah Waljamaah.

Acarapun berjalan khidmad dengan penyumpahan oleh Rektor Umaha, dan berakhir dengan sesi foto bersama. Umaha, Bersama Berakselerasi tanpa henti (Humas Umaha).

Scroll to Top