Mou UMAHA dengan UNITOMO Surabaya dalam rangka Implementasi Kampus Merdeka dan Pembukaan Pascasarjana UMAHA

Penulis: Selmiana Ambarwati, S.AP & Dr. Nuning Nurna Dewi, M.M Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) mengadakan kerjasama dengan Universitas Dr. Soetomo (UNITOMO). Dr. Nuning Nurna Dewi selaku Wakil Rektor IV UMAHA mengatakan bahwa “kerjasama ini sebenarnya sejak lama terjalin antar universitas. Penandantangan itu menjadi toggak penguatan serta perluasan kerja sama selama ini. Terutama terkait dengan…

Details

Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) bersama dengan ADRI (Asosiasi Dosen Republik Indonesia) Penandatangan Lol dan MoU

Penulis: Rezki Aulia Pramudita, SE., MBA & Dr. Nuning Nurna Dewi, M.M Editor: Selmiana Ambarwati, S.AP Sabtu 10 Juli 2021, Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) bersama dengan ADRI (Asosiasi Dosen Republik Indonesia) melaksanakan penandatanganan letter of intent (LoI) dan nota kesepahaman (MoU) kegiatan tersebut berlangsung secara virtual via Zoom. Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka secara…

Details

MoU UMAHA dengan Universitas Narotama Surabaya

Penulis: Selmiana Ambarwati, S.AP & Dr. Nuning Nurna Dewi, M.M Untuk mendukung pelaksanaan program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM), Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) kembali menjalin kerjasama (MoU) dengan Universitas Narotama. Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko selaku Rektor Universitas Narotama melaksanakan penadantanganan Memorandum of Understanding (MoU) diantara kedua perguruan tinggi. Lingkup kerjasama yang dilaksanakan…

Details

Kunjungan dengan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo dalam rangka Pembukaan Pascasarjana UMAHA

Penulis: Selmiana Ambarwati, S.AP & Dr. Nuning Nurna Dewi, M.M Seluruh tim kerjasama UMAHA dan Dr. Nuning Nurna Dewi, M.M selaku Wakil Rektor IV UMAHA mengadakan pertemuan dengan Dr. Moh. Bahrul Amig, S.Sos.,M.M selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo. Pertemuan ini berlangsung di Pendopo Kabupaten Sidoarjo dan disambut dengan hangat oleh bapak Bahrul Amig. Tujuannya…

Details

UMAHA kerjasama (MoU) dengan Mercure Hotels Surabaya

Penulis: Selmiana Ambarwati, S.AP & Dr. Nuning Nurna Dewi, M.M Persiapan Pemagangan untuk mahasiswa-mahasiswi UMAHA. Dr. Nuning Nurna Dewi, M.M selaku Wakil Rektor IV bersama dengan Manager Mercure Hotels menandatangani nota kesepahaman untuk meningkatkan SDM di bidang perhotelan. UMAHA dan Mercure Hotels sepakat untuk mengadakan perjanjian kerjasama tentang Pembinaan dan Pengembangan Berbasis Kompetensi yang Link…

Details

UMAHA Jalin Kerjasama dengan PT. Maspion Group

Penulis: Selmiana Ambarwati, S.AP & Dr. Nuning Nurna Dewi, M.M Pada hari Senin, 28 Juni 2021 UMAHA telah menjalin kerjasama dengan PT. Maspion Indonesia dalam bidang Pendidikan Praktek Kerja Lapangan (PKL). Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan mutu lulusan khususnya sumber daya manusia melalui Pendidikan Praktek Kerja Lapangan (PKL). Ruang lingkup meliputi kegiatan yang berhubungan dengan…

Details

MoU UMAHA dengan STIESIA

Penulis: Selmiana Ambarwati, S.AP & Dr. Nuning Nurna Dewi, M.M Jum’at, 18 Juni 2021. Penguatan program Kampus Merdeka oleh Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) kembali diwujudkan melalui kolaborasi perguruan tinggi. Kali ini, kolaborasi itu dilakukan antara Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) dalam rangka mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi dan…

Details

Panduan Spada UMAHA Untuk MABA

Selamat Datang para Cendekia. Selamat bergabung di Rumah Pembelajaran UMAHA. Ada pepatah mengatakan “Tidak Kenal  Maka Tidak Sayang”. Teman-teman MABA, semua Mahasiswa UMAHA termasuk Mahasiswa Baru harus memiliki akun elearning. Karena dengan akun itulah nanti sebagai kunci masuk ke rumah digital UMAHA. Apa itu rumah digital UMAHA ? Yaitu  Elearning UMAHA atau Sistem Pembelajaran Daring…

Details

COMPETITIVE ADVANTAGES AND MARKETING STRATEGY ENCOURAGING PERFORMANCE MARKETING OF SMEs

Economic agents must be able to efficiently operate their businesses and capable to compete in a fast changing marketing environment. Both the relatively fast changing marketing environment and the constantly higher public demands mean that business practitioners must be able to make quick adjustments with the aims to sustain their business operations, to develop their…

Details