Mahasiswa Kelompok 32 ”PENTINGNYA BRANDING DAN DIGITAL MARKETING DALAM BERBISNIS CATERING” dalam Program KKNT-KWU UMAHA 2021

MELALUI KKN TEMATIK KEWIRAUSAHAAN UMAHA TAHUN 2021 KELOMPOK 32 MELAKUKAN PENDAMPINGAN MITRA USAHA “CATERING MEKAR WANGIDALAM BRANDING DAN DIGITAL MARKETING

Penulis :

Ketua : Septian dwi rahardika – Semester V Program Studi T.informatika , Wakil : Bagaskara prisma a.w – Semester VII Program Studi T.industri , Sekretaris I : Salsabila – Semester VII Program Studi  Akutansi Sekretaris II : Anggi septiandini – Semester V Program Studi  Analis Kesehatan , Bendahara : Aprilia aly damayanti– Semester V Program Studi  Analis Kesehatan , DIV. Informasi & Design I : Ardian dwi cahyo – Semester VII Program Studi  Manajemen  DIV. Informasi & Design II : M. andryansyah – Semester VII Program Studi  Manajemen , DIV. Dokumentasi : M. Febi lesmana – Semester V Program Studi T.informatika , DIV. Perlengkapan : Abdul malik – Semester VII Program Studi  Manajemen

Kelompok 32 yang terdiri dari 9 mahasiswa dengan dosen pembimbing Ibu Ika Widya Ardhyani,ST., MT.,IPM. Dalam program KKN Tematik Kewirausahaan UMAHA Tahun 2021 yang kami pilih adalah 1 mitra usaha yang bergerak di bidang catering makanan. Mitra yang kami ajak bekerjasama bertempat di Perum pilar Graha sidorejo persada blok c no 9 desa sidorejo kec Krian Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur. Mitra ini melakukan usaha catering dan memproduksi setiap hari senin sampai jum’at dan melakukan pemasaran secara langsung dan sudah memiliki beberapa langganan di beberapa pabrik dalam order catering tersebut.

\"\"

Catering Mekar Wangi  adalah UMKM yang bergerak di bidang catering makanan yang terdiri dari beberapa variasi menu.

Kelompok kami juga melakukan pendampingan dengan nama brand produk, dan pendampingan tentang teknik pemasaran digital di media sosial (faceebook, instagram, dan whatsapp) hal ini sangat membantu mitra dalam memasarkan produknya untuk jangkauan lebih luas. Karena itulah, kelompok 32 memberikan khasanah wawasan pada mitra dalam hal pemasaran di era digital dan pastinya membuatkan akun media sosial untuk usaha. Dengan kegiatan KKN-T KWU ini akan menjadi tugas Kelompok 32 untuk mewujudkan luaran-luaran yang kami harapkan sebagai bentuk pengabdian masyarakat dan dapat meningkatkn perkembangan dalam segala hal untuk usaha mitra KKN kami.

Scroll to Top