UMAHA MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17 AGUSTUS

Tepat pada tanggal 17 Agustus UMAHA Melaksanakan upacara peringatan 17 Agustus sebagai bentuk penghormatan kepada Negara Republik  Indonesia dan Seluruh Pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh seluruh staf dan dosen UMAHA serta bapak ibu guru smk/smp ypm , serta seluruh para Calon Mahasiswa Baru UMAHA 2019 .

Kemudian Pak rektor dalam sambutannya menegaskan kepada para Mahasiswa / siswa untuk terus menjaga persatuan NKRI dan selalu menjunjung tinggi nila-nilai kebaikan dalam hidupnya. dan juga memberikan informasi bahwa kita sebagai gerenasi muda harus terus mengasah diri dan mengembangkan potensi agar kedepannya nanti kita benar – benar siap untuk bersaing dengan perkembangan yang sangat pesat ini.

kemudian pak rektor juga memperkenalkan bahwa umaha  telah melakukan kerjasama dengan kurang lebih 8 negara asing dengan harapan nantinya UMAHA akan semakin berkembang dan mahasiswanya pun juga akan semakin bisa bersaing dengan bangsa asing sehingga tidak ada lagi yang namanya tertinggal dengan perkembangan jaman.

Scroll to Top