Mahasiswa Kelompok 37 Gandeng Mitra ‘‘ Kedai Rey Thai Tea\” dalam Program KKNT-KWU UMAHA 2021

Penulis : Vero Bellasaputri

(Mahasiswa Semester 7 Program Studi Manajemen)

Sabtu (18/9/2021), Mahasiswa Kelompok 37 KKNT-KWU UMAHA 2021 berkolaborasi dengan Mitra UKM‘‘ Kedai Rey Thai Tea ’’ yang ber alamat di Tawangsari Barat RT.19 / RW. 04 Taman Sidoarjo. Kita melakukan Survey untuk Kuliah Kerja Nyata Tematik yang tujuanya akan dilakukan analisa permasalahan setiap mitra, yang di bimbing langsung dengan Bu. Yunita Nur Afifah, S.Pd., M.Si. Selaku Dosen Pembimbing kelompok kami. 

Produk yang kami angkat di sini merupakan Usaha Perseorangan yang dijalankan atau di Produksi sendiri dari cara Meracik Takaran bahan, Pengemasan, hingga Penjualan . Thai Tea Rey yaitu Minuman bertoping Campuran Kopi, Susu kental manis dan es atau bisa disebut Bubble Tea. Ada beberapa Varian Rasa antara lain : Milk Tea Bubble Gum, Milk Tea Red Velvet, Bubble Milk Brown Sugar, Milk Tea Chocolate, Thai Tea Original, Thai Tea Ice Coffe, Thai Tea Green tea, dan Milk Tea Taro. 

\"\"

Kedai Rey Thai Tea berdiri sejak Mei 2018, yang didirikan oleh Bapak Abdul Retno Setyawan. Usaha Kedai Rey Thai Tea ini mempunyai pesaing yang satu level atau minuman yang lagi Tranding pada Masa Modern saat ini, Contoh nya Kopi Kenangan, Sturback, Minuman Boba. Kedai Rey Thai Tea tidak mengalami peningkatan penjualan dan untuk segi pemasaran hanya dilakukan secara Offline/COD. Oleh karena itu, Kami dari Kelompok 37 Membantu UMKM ini untuk kami jadikan Mitra Pendamping usaha agar mampu bersaing di Era Digital ini. Dari segi kemasan Branding nanti kedepanya akan kami buatkan kemasan yang lebih menarik. 

Mitra Diatas yang nantinya akan kami angkat atau memajukan UMKM Kedai Rey thai Tea untuk mewujudkan inovasi, Pemikiran Digital Marketing yang kami harapkan. Dan dapat membantu meningkatkan Omset Penjualan dari segi internal atau eksternal Mitra KKNT. 

Scroll to Top