KULIAH KERJA NYATA TEMATIK KEWIRAUSAHAAN 2021 UNIVERSITAS MA\’ARIF HASYIM LATIEF 2021 BERSAMA : UMKM CAFE INTERJUNET

Universitas Ma’arif Hasyim Latif (UMAHA) terletak di  Jl. Ngelom Megare No. 30, Kec. Taman Kab. Sidoarjo, mulai melaksanakan agenda tahunannya yakni KKN. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya di karenakan penyesuaian aturan pemerintah  kali ini UMAHA melakukan kegiatan KKN-Tematik dengan ber temakan kewirausahaan dan bertujuan agar mahasiswa mempunyai bekal di berwirausaha dan bisa menciptakan lapangan kerja sendiri, serta membantu pengembangan mitra UMKM Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 6 September sampai dengan 6 Oktober 2021.

UMAHA melakukan program KKN-Tematik Kewirausahaan dengan tujuan untuk mendampingi para UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Salah satu solusi yang ditawarkan oleh UMAHA dalam pendampingan mahasiswanya terhadap UMKM yakni dengan memberikan inovasi dan kreatifitas agar umkm bisa berkembang sesuai dengan berkembangnya era digital. Trobosan yang kita berikan ialah merubah kemasan dan pengembangan pemasaran.

Dengan adanya inovasi merubah kemasan dan pengembangan pemasaran yang kita berikan mampu memberikan omset lebih dibandingkan sebelum adanya program KKN-Tematik Kewirausahaan. Semoga inovasi yang kita berikan mampu menambah kepercayaan pelanggan terhadap UMKM tersebut.

Scroll to Top