Gladi Resik Upacara Wisuda UMAHA Ke-15

UMAHA News – Pelaksanaan persiapan Wisuda UMAHA dilakukan para mahasiswa di halaman kampus. Persiapan ini mengundang antusias partisipasi calon wisudawan, Jumat, 20 Oktober 2017.

Para mahasiswa yang akan di wisuda pada Sabtu (21/10) tampak serius mengikuti setiap arahan dari panitia. Mereka di tuntun melakukan sejumlah simulasi seperti, pengiringan bendera, menempati aturan tempat duduk wisudawan dan lain sebagainya. Dari wisudwan yang ikut berpartisipasi, kegiatan ini begitu menyenangkan. \”Saya merasa bangga menjadi wisudawan dari kampus UMAHA ini,\” tutur Nur Jannah, mahasiswa Laboratorium Teknik Medik Fakultas Ilmu Kesehatan.

Nur Jannah yang juga terpilih sebagai lulusan terbaik ini mengaku, mendapat banyak pengalaman menempuh kuliah di UMAHA. \”Banyak kegiatan menyenangkan dan organisasi yang banyak memberi pengalaman, saya menikmati sekali kuliah disini,\” beber mahasiswa yang juga aktif sebagai anggota BEM kampus.

Dekan Fakultas Teknik Gusti Andriansyah, S.T. M.T., juga sebagai ketua panitia ini berpesan kepada calon wisudawan agar tidak datang terlambat. Selain itu, menghimbau agar wisudawan lekas istirahat mengingat prosesi dilakukan pagi hari. \”Jangan lupa ajak keluarga ya, dan tetap dijaga kondisi fisiknya. Selebihnya, mari kita bersama menjaga kekhidmatan upacara wisuda,\” tegasnya. (*)

Penulis : Eko Setyawan

Scroll to Top