Kelompok 37 KKNT-KWU UMAHA 2021 Lakukan Pendampingan Pembuatan NPWP, NIB, dan Rebranding Logo Mitra Usaha “Kedai Rey Thai Tea”

Penulis : Lailatul Jannah Triarini

(Mahasiswi Semester 5 Program Studi Ahli Teknologi Laboratorium Medik)

(Minggu, 26/9/21),mahasiswa-mahasiswi kelompok 37 peserta KKNT-KWU UMAHA Sidoarjo melakukan pengunjungan ke mitra usaha“Kedai Rey Thai Tea”yang berlokasi di Tawangsari Barat RT.19 / RW. 04 Taman Sidoarjo bersama dengan IbuYunita Nur Afifah, S.Pd., M.Si. selaku dosem pembimbing kami. Sebelum pergi ke mitra usaha, kami berkumpul di rumah dosen pembimbing untuk membahas beberapa program yang sudah kami rencanakan baik yang sudah menghasilkan output atau membahas beberapa program kerja yang telah disusun, pengarahan akan program yang belum terlaksana, dan evaluasi program kerja yang telah memiliki output dari kelompok 37.

\"\"

Gambar 1. Foto Bersama di Rumah IbuYunita Nur Afifah, S.Pd., M.Si.

\"\"

Gambar 2. Foto Bersama dengan IbuYunita Nur Afifah, S.Pd., M.Si.di Tempat Mitra Usaha

\"\"

Gambar 3. Logo Mitra Usaha 

\"\"

Gambar 4. Rebranding Logo Mitra Usaha

Kelompok 37 KKNT-KWU UMAHA Sidoarjo juga sudah memberikan edukasi kepada mitra usaha dalam hal digital marketing seperti manajemen keuangan, market place,dan manajemen inventory. Kami memberikan edukasi melalui aplikasi yang dapat di download di playstore. Dengan berbagai progres yang telah kami abdikan kepada mitra diharapkan dapat membantu UMKM baik dalam segi perekonomian dan kesejahteraan pemilik mitra usaha. 

Kelompok 37 KKNT-KWU UMAHA2021 Lakukan Pendampingan Pembuatan NPWP, NIB, dan RebrandingLogo Mitra Usaha“Kedai Rey Thai Tea”.

Scroll to Top