KKNT UMAHA KELOMPOK 19 UMKM Makaroni New Asep

Sidoarjo – Program KKNT – KWU UMAHA Tahun 2021 dalam proses pelaksanaannya melibatkan Mitra UMKM yang ada di Sidoarjo dan sekitarnya. Kelompok 19 yang beranggotakan 9 mahasiswa dengan Dosen Pendamping Lapangan Bapak Rezki Aulia Pramudita, SE, MBA, memilih salah satu mitra usaha yang bergerak dibidang makan ringan yaitu CV. PUTRA PUTRI JAYA SIDOARJO dengan produk Makaroni New Asep

Antusias mitra terhadap kedatangan Mahasiwa KKNT –  KWU UMAHA 2021 sangat disambut baik. Pemilik “CV. PUTRA PUTRI JAYA SIDOARJO”  Bapak Harun berharap semoga mahasiswa bisa membantu dan menyelesaikan masalah yang terjadi di tempatnya.

Kelompok 19 siap membantu menyelesaikan beberapa masalah di UMKM “CV. PUTRA PUTRI JAYA SIDOARJO” dari berbagai aspek, dari aspek Pemasaran kurang optimal dalam pemasaran online akibatnya cakupan distribusi makaroni kurang luas. Selain itu ada masalah dalam aspek Manajemen dan Keuangan, UMKM “CV. PUTRA PUTRI JAYA SIDOARJO” masih mengandalkan pembukuan manual. Kelompok 19 berupaya memberikan edukasi dalam pembuatan promosi digital marketing dan pencatatan keuangan.

Bapak Rezki Aulia Pramudita, SE, MBA selaku Dosen Pendamping Lapangan menyampaikan supaya Mahasiswa bisa memberikan yang terbaik untuk Program KKNT – KWU ini. Dengan harapan dapat membantu menaikkan omset dari “CV. PUTRA PUTRI JAYA SIDOARJO” dapat berkembang dan bisa bersaing dengan kompetitor lainnya.

Scroll to Top