KKNT UMAHA KELOMPOK 43 UMKM Trio Prantys

8 September 2021 mahasiswa kelompok 43 KKNT KWU UMAHA 2021 melakukan kegiatan KKNT di tempat UMKM Trio Prantys yang berlokasi di Jl. turi sari gang 2 Sepanjang, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Tujuan kami melakukan KKNT di mitra tersebut guna untuk melakukan analisa permasalahan yang dihadapi oleh mitra.Yang dibimbing langsung oleh bapak Ir. Ahmad Fatih Fudhla, ST, MT.

Data profil UMKM :

Nama usaha: TRIO PANTRYS
Bidang/jenis usaha: Makanan
Alamat usaha: Jl.Turi sari RT.1 RW.1, Sepanjang, Taman, Sidoarjo, Jatim (61257)
Tahun berdiri: Maret 2021
Nama pemilik: Ibu Sulasmani Kumalasari
Produk usaha: Makanan (Takoyaki)
Jumlah tenaga kerja: 2 orang
Pemasaran: online & offline
Nomor telepon: 081331206907
NIB: Tidak Ada
Sertifikat halal: Tidak ada
Omset per bulan: ± Rp.2.000.000 (Rata-rata)
Profit per bulan: ± Rp.1.000.000 (Rata-rata)

UMKM Trio Pantrys ini merupakan home industri yang memproduksi Japanese Fast Food. Menu utama yang ditawarkan oleh Trio Pantrys yaitu Takoyaki. Takoyaki sendiri merupakan nama makanan asal daerah Kansai Jepang, berbentuk bola bola kecil dengan diameter 3-5 cm yang dibuat dari adonan tepung terigu yang di isi potongan gurita di dalamnya.

Konsep pemasaran usaha ini menawarkan produk dengan membuka toko kecil di halaman rumah. UMKM ini yang nantinya kami bantu untuk meningkatkan usaha Trio Pantrys khususnya dalam aspek pemasaran. Kami berharap dengan adanya progam KKNT dilakukan dapat meningkatkan omset penjualan baik dari segi internal maupun eksternal. 

Scroll to Top