Mahasiswa KKN-T Umaha Bantu Memberikan Tenaga Ajar di SDN Panglungan 2

\"\"

Mahasiswa Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo tahun 2022, melaksanakan KKN tematik di Desa Panglungan Wonosalam Selama sekitar 30 hari mereka melakukan pendampingan belajar serta bantuan untuk tenaga ajar bagi Sekolah Dasar Negeri Panglungan 2 secara langsung.

Dengan memberikan tenaga ajar ini, diharapkan siswa atau siswi dapat lebih berantusias dan bersemangat dalam segi pendidikan dan dapat mempermudah ataupun membantu guru pendidik di SDN Panglungan 2 untuk mengajar siswa atau siswi.

\"\"

Dengan bantuan untuk mengajar dari Mahasiswa KKN-Tematik Umaha di SDN Panglungan 2, para siswa dan siswi begitu antusias serta sangat memahami dengan materi yang diberikan oleh Mahasiswa KKN-Tematik Umaha. Siswa dan siswi juga tidak sungkan untuk bertanya jika ada kendala dalam mengerjakan pelajaran, serta sebaliknya para Mahasiswa KKN-Tematik Umaha juga dengan sabar memberitahu kepada siswa siswi sampai benar benar bisa dalam mengerjakan apa yang sedang diajarkan.

\"\"

Tak lupa Kepala Sekolah beserta jajaran guru di SDN Panglungan 2 mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya dengan bantuan tenaga ajar yang di berikan dari Mahasiswa KKN-Tematik Umaha.

\"\"
\"\"

(Sumber: http://panglungan.id/)

Scroll to Top