DENNY CAKNAN HADIR DI SATU DEKADE UMAHA

\"\"
Rektor Umaha dr. Hidayatullah Sp.N dalam Jumpa Pers.

Civitas akademika Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo memperingati satu dekade berdirinya Umaha dan memperingati 25 tahun Perguruan Tinggi YPM dengan menggelar berbagai acara. Salah satu acara tersebut adalah acara Kick Off yang berlangsung pada Sabtu, 16 September 2023, yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika Umaha.


Tentu saja, usia satu dekade tersebut dimeriahkan oleh berbagai rangkaian kegiatan juga sebelumnya, sebelum malam puncak dari acara Kick Off, sabtu pagi telah dilakukan khotmil Qur\’an dengan target 10 kali khatam di 10 titik kampus di Umaha. yang diikuti oleh seluruh civitas akademika.
disore harinya dihari yang sama Umaha juga menggelar pentas Seni Mahasiswa, dilanjut dengan Umaha bersholawat bersama El Kiswah Gambus.

\"\"
Denny Caknan Performance


Dalam satu hari tersebut kemeriahan telah dirasakan oleh seluruh civitas akademika Umaha. Sebelum Guest Star Denny Caknan tampil di puncak acara Kick Off, Rektor Umaha dr. Hidayatullah Sp.N melounching Aset Satu Dekade Umaha yang ditandai dengan penekanan tombol sirine virtual dan disambut tepuk tangan yang gemuruh dari para audience yang hadir malam ini.

\"\"

Acara yang banyak mengundang perhatian ini terutama dari kalangan muda, mendapatkan animo masyarakat yang luar biasa. Hal ini terbukti dengan terpenuhinya lapangan Umaha sebagai tempat pertunjukan event Kick Off tersebut.
dengan melantunkan lagu lagu hitsnya Denny caknan tampil membius audience yang hadir. Seperti lagu Satru, rungkad, widodari, sugeng ndalu dan lain lain. Ketika Denny Caknan menyanyikan lagu mendung tanpo udan spontan semua penonton bernyanyi bersama sama.

Menurut Rektor Umaha dr. Hidayatullah Sp.N kepada awak media mengatakan bahwa \” Satu Dekade ini bertemakan Energi Akselerasi, baik akselerasi akademik ataupun non akademik. Apapun regulasi yang ada saat ini kita tidak boleh mengeluh, kita harus tetap semangat\”. Dan ketika teman teman dari media menanyakan tentang kenapa memilih denny cak nan beliaupun menjawab dengan lugas \” Umaha sengaja memilih Denny caknan karena selain ingin memberikan hiburan kpd keluarga besar YPM, agar ada influencer yang bagus untuk menumbuhkan digital marketing kpd mahasiswa.\” beliau juga berharap dengan adanya acara seperti ini agar mahasiswa mempunyai rasa bangga terhadap kampusnya dan mempunyai rasa memiliki.

Acarapun berjalan meriah, dan nampak tamu undangan mememnuhi tempat yang sudah disediakan panitia. Untuk diketahui bersama bahwa acara Kick Off ini belangsung dari pukul 15.30 hingga pukul 22.15 WIB ditutup dengan lagu layang kangen oleh Denny Caknan. (Humas-Umaha)

Scroll to Top