Penutupan KKN-T UMAHA dengan Tema \”Pemberdayaan Masyarakat Multisektor Berbasis Kewirausahaan Untuk Mewujudkan Pembangunan Berkrlanjutan dan Moderasi Beragama Aswaja An-Nadliyah\” di kecamatan Wonosalam Tahun 2022

\"\"
\"\"

Panitia pelaksana KKN, Direktur Pengabdian Masyarakat selaku Ketua Pelaksana KKN menyampaikan yang pertama adalah rasa syukur kepada Allah SWT. bahwa hari ini adalah penarikan tingkat universitas selama KKN 30 hari.

Pada kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan ucapan selamat kepada sejumlah 365 mahasiswa yang telah melaksanakan dan menyelesaikan program KKN dengan penuh kedisiplinan dan rasa tanggung jawab. Rasa bangga bagi saya, melihat dan membaca melalui rilis media tentang KKN di YouTube, Instagram, Facebook, Web umaha.ic.id

Kegiatan KKN dilakukan secara edukatif, kreatif, dan inovatif dengan pemanfaatan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang dibutuhkan di era digital 4.0 sesuai model pengabdian masyarajat era 4.D.

Tak terasa sudah 30 hari atau 1 bulan mahasiswa sebagai pengabdi masyarakat memberikan kontribusi nyata, memberikan pemberdayaan bagi masyarakat sehingga dapat membentuk pribadi atau generasi unggul yang memiliki kompetensi hardskill maupun softskill sesuai dengan visi UMAHA yaitu Unggul, Modern Ahlu Sunnah wal Jama\’ah, dan Berjiwa Wirausaha.

ijinkan saya mengucapkan terima kasih baik internal maupun eksternal yang sudah mencurahkan tenaga, waktu, dan pikiran demi suksesnya acara KKN di kecamatan Wonosalam. Semoga dapat dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. Kami juga berterima kasih, apresiasi kepada pemerintah pusat, daerah, kecamatan, desa, juga mitra yang memberi dukungan dan support.

Kami selaku Ketua menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan masih ada kekurangan, dan kami berharap masukan dari berbagai pihak.

\"\"
\"\"
\"\"
\"\"
\"\"
\"\"
\"\"
\"\"
\"\"
\"\"

Scroll to Top